Pesan Manis Ruben Onsu untuk Sarwendah di Hari Pernikahan

Ruben Onsu

Jakarta - Ruben Onsu sangat menikmati hidupnya. Sebagai suami dan ayah, Ruben Onsu bersyukur dengan yang ia miliki. Apalagi, ditemani Sarwendah, wanita hebat yang dipersuntingnya pada 2013 silam.

Tak terasa, bertepatan hari ini, Senin (22/10/2018), pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah telah mencapai lima tahun. Ruben Onsu bersyukur karena Sarwendah setia di sampingnya, baik susah maupun senang.


Seperti yang tengah dialami Ruben Onsu baru-baru ini. Ia kerap diteror makhluk gaib, itu tak membuat Sarwendah takut. Ibu satu anak itu justru memberi dukungan dan menguatkannya.

Di akun Instagram miliknya, Ruben Onsu menuliskan pesan manis untuk Sarwendah.

Pesan Manis
[Fimela] Ruben Onsu - Sarwendah

Bagi Ruben Onsu, kehadiran Sarwendah menerangi hari-harinya. Sarwendah tak pernah lelah selalu memberikan dukungan untuk Ruben Onsu dalam kondisi apapun. Hal itu membuat presenter ternama itu mengagumi Sarwendah.


"Terlalu panjang kalau aku cerita semua ttg wanita di sebelahku, dia Cahaya buat keluarga kecilku, tak ada kata lelah untuk selalu berdiri disebelahku, mendukung setiap pekerjaanku, tidur malam menunggu ku pulang, lalu bangun pagi untuk masak dan menyiapkan bekal untuk makan siang, semua di luar pikiranku dari awal kita menikah kamu selalu membuatku kagum," tulis Ruben Onsu.

Tetap Ada Masalah
[Fimela] Ruben Onsu

Kehidupan rumah tangga tak selalu manis. Ruben Onsu juga menyebutkan, ia kerap kali cekcok dengan Sarwendah. Namun hal itu membuat ikatan keduanya makin kuat.

Setelah bertengkar, Ruben Onsu mengatakan, hubungannya jadi makin romantis. Akhirnya, itu yang membuatnya selalu merindukan Sarwendah.

"Tepat hari ini usia pernikahan memasuki usia 5 tahun, kami pun sama seperti yg lain ada nya percekcokkan, perdebatan, tp itu kami jadikan pembelajaran untuk kenal pasangan kt lebih jauh lagi, kami selalu membiasakan untuk tdk terlalu lama untuk tdk tegur2an, 2 jam gak segera tlp2 an aja udh kayak ada yg hilang, inilah yg ku bilang aku tak bisa jauh darinya," sebut Ruben Onsu.


Selalu Berdoa
Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu juga yakin Sarwendah selalu mendoakannya. Ia berharap, Sarwendah akan selalu mendampinginya hingga nanti.

"Dia wanita yg tak pernah berhenti mendoakan ku untuk semua pekerjaanku dan bisnisku, saya percaya bener ridho istri sangat lah berpengaruh untuk seorang laki2, pesanku teruslah melangkahlah bersamaku dan anak2 kita, berpegangan tangan bersama setiap apapun yg kt lakukan, sampai maut yg memisahkan kita," Ruben Onsu menamabahkan.


----->>>>ARTISQQ<<<<-----
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
Hanya di ARTISQQ BANYAK KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!!!
Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Rollingan 0,3% Dalam 5 Hari
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
CONTACT PERSON :
* Facebook : ArtisQQ88
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003

* Instagram : Artisqqcom


Share:

No comments:

Post a Comment

SPONSOR AGEN